--> Skip to main content

Marda by Taci Fey Novel Romansa Dalam Sakumu

Marda by Taci Fey Novel Romansa Dalam Sakumu

Marcel, seorang pemuda yang baru ingin menginjakkan kaki di bangku SMA, tetapi sudah memiliki banyak kisah cinta. Sejak SMP dia dijuluki si babang tamvan. Tidak ada satupun gadis di sekolahnya yang tidak terpana dengan aura ketampanannya. Dia satu-satunya laki-laki yang tidak pernah mendapat penolakan dari para gadis.

Namun dia terpaksa harus putus dengan pacarnya, Luna. Marcel tidak suka melihat Luna yang selalu tebar pesona, dan itu membuat hubungan mereka tidak bisa bertahan lagi. 

Setelah putus dari Luna, betina-betina di sekolahnya itu semakin brutal untuk menarik perhatiannya, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang menjadi
tipe Marcel. Luna sudah cukup menjadi bukti bahwa Marcel tidak suka cewek yang narsis dan tebar pesona walaupun dia sangat cantik.

"Eh, gue kasih tau, nih, sama lo. Cewek kalo gak cantik mana mungkin tebar pesona, mereka tebar pesona karena memang mereka cantik. Kalo jelek mana mungkin
mereka tebar pesona," ucap Tiyan yang disambung dengan suara tawanya dan teman-temannya.

Marcel menghela napas bosan,
lalu mengalihkan perhatian dari
teman-temannya itu. "Tuh, lo liat si Carol," kata Marcel sambil menujuk salah satu teman cewek mereka yang sedang main bersama teman-temannya di lapangan.

"Apa menurut lo orang dia cantik?" tanya Marcel pada mereka. Teman-teman cowoknya itu pun seketika diam dan pura-pura tidak melihat. 

"Barusan dia tebar
pesona," sambung Marcel.
Hal itu cukup menjadi bukti buat mereka bahwa bukan hanya cewek cantik yang suka tebar pesona, dan tidak semua cewek cantik bersikap narsis seperti tipe kebanyakan.

Sampai akhirnya, Marcel menemukan seorang gadis asing yang berkunjung ke restoran keluarganya. Dia melihat gadis itu,
dan memperhatikan caranya berinteraksi, seketika dadanya berdesir. Sepertinya pemuda itu benar-benar jatuh cinta kali ini.

Marda by Taci Fey Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Wattpad 
Penulis: Taci Fey
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser