--> Skip to main content

One Night with Jean by Delarossa Novel Romansa Dalam Sakumu

One Night with Jean by Delarossa Novel Romansa Dalam Sakumu

Bianca Wijayalangsung tidak menyukai Jeandra Arya Wirasana yang menurutnya sangat arogan, sombong dan seorang diktator dalam pertemuan pertama mereka.

Tetapi karena perusahaan tempatnya
bekerja sebagai design interior sangat membutuhkan project yang diberikan oleh Jeandra yang dibayar pria itu dengan harga mahal, Bianca pun menahan diri untuk tidak melawan pria itu demi profesionalisme kerjanya.

Bagi Jean, wanita seperti Bianca harus dijauhi karena perempuan itu sudah memberikan pengaruh kuat untuk dirinya, dimana selama ini dia selalu memegang kendali dalam hal apa pun.

Memperingatkan Bianca supaya menjaga jarak darinya memang terdengar arogan tapi menurutnya dengan berterus terang pada wanita itu merupakan tindakan yang tepat untuk mereka berdua.

Namun apa yang dihindari oleh Jean
justru mengejarnya seperti hantu masa lalunya yang tak mau pergi. Dia pun mendorong Bianca supaya menjauh dan dia memilihmenghindar dengan menyakitu wanita itu.

Jika Jean berpikir hanya dirinya yang
memiliki rahasia yang ingin dia simpan selamanya, lelaki itu salah besar, karena Bianca juga memilika masa lalu yang suram yang juga masih mengikatnya.

Bisakah cinta keduanya membuat
mereka keluar dari masa lalu yang masih membelenggu? Atau menghindar dan mengabaikan perasaan di antara mereka adalah pilihan terbaik?

One Night with Jean by Delarossa Novel Romansa Dalam Sakumu

Sumber: Wattpad 
Penulis: Delarossa
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser