--> Skip to main content

Dicerai Karena Mandul, Dua Bulan Kemudian Bikin Kaget by Fitri Soh Novel Imperfect Marriage

Dicerai Karena Mandul, Dua Bulan Kemudian Bikin Kaget by Fitri Soh Novel Imperfect Marriage
Apa itu?
"Buat mbak, biar tidak repot."
"Apaan?" Aku nenerimanya. Aku mendelik
saat melihat isinya. la tertawa.
"Itu solusi buat di perjalanan, Mbak, jadi
mbak gak repot."
"Begitukah? Tapi masa aku pakai ini? Kayak
anak kecil, dong? Ogah, ah."
"Daripada kita di sini sampai malam
gara-gara Mbak ke toilet terus, pilih mana?
lya juga sih kalau dipikir-pikir. Aku akhirnya
membawa pemberiannya menuju toilet.
Begitu aku kembali menghampiri Arya, ia
sudah bersiap naik kereta. la langsung
menarikku masuk dan kereta pun bergerak
meninggalkan stasiun. Aku dan Arya duduk
berdekatan, aku sesekali membenarkan
posisi duduk, tak nyaman karena
sebelumnya tak pernah memakai pempes.
Sumpah risih banget.
"Ar, aku gak nyaman banget pakai pempes.
Kamu, siii." Aku berkata pelan.
"Apa, mbak?" la menatapku tak percaya.
"Mbak beneran pakai pempes di kamar
mandi? Bibirnya mengulas senyum. "Ha ha.
Padahal aku hanya menggojloki mbak saja,
tapi dipakai beneran. Ha ha"
Suara Arya yang keras membuat
orang-orang menoleh memperhatikan.
Aku mendelik pada orang kepercayaan
ayah ini, ia terus saja tertawa, bahunya
bergetar-getar oleh tawa dan tangannya
membekap mulut. Aku kembali mendelik
padanya. Benar-bernar menjerngkelkan dia.
Masa aku harus berkencan dengan orang
sepertinya? Sayangnya aku tak punya
pilihan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser