--> Skip to main content

Disguise by ForeveRain Sinopsis Novel Dreame

Disguise by ForeveRain Sinopsis Novel Dreame
"Jangan sampai lo jatuh cinta sama gue.
Zia menoleh tak percaya menghadap Ardi
yang kini asik duduk di tempat tidurnya.
"Hah? Tenang saja! Gue nggak akan jatuh
cinta sama lo! Pede banget sih jadi orang?"
cibirku kesal, kok bisa-bisanya ada mahluk
sepercaya diri dia.
"Bukan gitu, makannya kalo orang lagi
ngomong dengerin dulu sampe selesai.
Maksud gue, gue gak akan bilang hal kaya
yang tadi gue omongin, gue gak bakal
ngelarang loe jatuh cinta sama gue. Ya
secara gitu banyak cewek di luar sana yang
ngeliat gue aja mereka langsung jatuh
cinta. Masa iya gue ngelarang istri gue
sendiri jatuh cinta sama gue, iya gak? Jadi
kalo lo cinta sama gue bilang aja, mungkin
bakal gue pertimbangkan.." cerocosnya
panjang lebar.
Ya Tuhanku... boleh gak sih aku lempar sisir
yang ada di tanganku ini ke mulutnya? Kok
ada sih spesies macam ini, jadi suamiku
pula. Entah harus punya kesabaran sampe
mana buat ngadepin mahluk macam dia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser