--> Skip to main content

Driving Me Crazy by ForeveRain Sinopsis Novel Dreame

Driving Me Crazy by ForeveRain Sinopsis Novel Dreame
Squel of "Disguise"
"Kalau kalian emang suka anak-anak,
kenapa nggak kolaborasi aja bikin sana!"
bentak Anna yang sukses membuatku
melongo.
"Apa sih lo?! Sirik aja! Bener deh kata Anna
mending lo nikah sono sama Jeje. Biar
bisa rasain punya suami, nggak ngangguin
yang udah nikah!" cibir Zia yang otomatis
membuatku bungkam.
"lya Ta, ya udah kita nikah aja nyok! Mama
juga pasti seneng punya mantu kayak
lo, lucu katanya. Kutu kupret Jeje ikutan
bersuara.
Aku menutup telingaku kuat-kuat agar
suara-suara itu tak lagi terdengar, namun
seperti kaset rusak. Tiga kalimat itu
selalu mengulang di otaku seperti sebuah
program yang tak habis-habis.
"Nggakk... Gue nggak mau nikah sama
kunyuk Jeje!"
Meta itu sudah kenal Jeje sejak anak
itu masih ingusan. Meta itu kenal Jeje
sejak bocah satu itu belum lancar bahasa
Indonesia. Meta itu sayang Jeje karena
mereka sahabatan. Tapi kalau tiba-tiba
dilamar? Apa Meta masih bisa bilang
"Sayang" Jeje?1?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser