--> Skip to main content

Korban Salah Sangka by Qey Nov Sinopsis Merbaby Novel

Korban Salah Sangka by Qey Nov Sinopsis Merbaby Novel
"Mampus mau billang apa gue ke
Bokap-Nyokap Gue, Anjiir!" Itulah jeritan
kefrustasian Revaldo Mahendra.
Apa yang harus dia katakan Papi dan
Maminya atas insiden yang menimpa
dirinya kali ini bersama gadis yang
menurutnya, lyuuuuh pake banget, itu? Aldop
menghela nafasnya gusar, "Mi, Pi, anakmu
yang ganteng ini harus nikahin anak orang
karena nggak sengaja remas-remas.,
gilaaaa bisa di gorok Gue, teriaknya dalam
hati.
Gimana ya nasib Aldo selanjutnya?
Berani nggak sih Aldo berterus terang ke
Mami-Papinya tentang apa yang sudah
ia lakukan pada gadis yang sebenarnya
adalah teman dari wanita yang ditaksir
selama ini?
Korban Salah Sangka! adalah kisah anak
lelaki yang bernama Aldo. Aldo harus
mempertanggung jawabkan perbuatannya
pada Dillia. Nggak pernah kebayang sama
sekali deh dibenak Aldo. Boro-boro mau
kebayang, sengaja ngebayangin nikah di
usia muda aja nggak pernah. Eh- ini malah
Aldo harus mempertanggung jawabkan
perbuatan mesumnya di usia yang menurut
Aldo lagi keren-kerennya untuk menjadi
seorang Playboy kelas kakap.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser