--> Skip to main content

Kisah Kelam Rodri: Berjuang Tanpa Henti di Man City

namaguerizka com Rodri, midfielder Manchester City yang menjadi andalan Pep Guardiola, dilaporkan telah mengungkapkan kekhawatirannya tentang kelelahan pada tubuhnya saat tampil lebih banyak dari pemain lain di skuat Guardiola. Menurut data, Rodri telah bermain selama total 4.465 menit sepanjang musim ini, jumlah yang hanya disamai oleh Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Kisah Kelam Rodri: Berjuang Tanpa Henti di Man City
Rodri sendiri mengakui bahwa ia tidak ingat persis berapa banyak pertandingan yang telah ia mainkan sejauh ini, tetapi ia telah berbicara dengan klub dan pelatihnya untuk mengungkapkan kekhawatirannya tentang potensi buruk bagi tim jika ia terus dipaksakan bermain melebihi kemampuannya.

"Saya telah berbicara dengan klub dan pelatih karena saya menyadari bahwa itu tidak sehat. Anda bisa melakukannya selama satu musim, tetapi ketika dua atau tiga musim berturut-turut, fisik Anda bisa menurun dan itu bisa lebih buruk bagi tim. Jadi saya harus berhati-hati dan kami telah membicarakannya. Tidak bisa selalu seperti ini," ujar Rodri seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

Hal ini dapat menjadi kabar baik bagi penggemar Manchester City yang menginginkan pemain andalannya dalam kondisi terbaik untuk memperebutkan gelar juara dalam kompetisi yang masih tersisa, termasuk Liga Premier Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Rodri sendiri telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain kunci di lini tengah Manchester City dan dengan bijaksana menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisiknya agar tetap kompetitif di lapangan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser