Protected by Copyscape About --> Skip to main content

About

Hai..

Nama gue Rizka

Yup, nama blog ini memang saya dedikasikan untuk diri saya sendiri. Kalau kalian mau bilang alay, sok eksis, sok tenar, sok seleb, atau apalah, terserah.

Gue itu seorang cewek WNI yang lahir tahun 1993 dan berzodiac Cancer.

Kata zodiac cancer sih gue ini orangnya jutek, cuek,  gampang marah, gak suka keramaian dan sulit memaafkan. Maybe semua itu benar adanya. Karna gue tipe orang yang suka pilih-pilih dalam berteman dan lebih suka kesendirian daripada rame-rame. Kalo gak salah bahasa psikologisnya disebut introvert.

Introvert itu bawaan dari lahir kali ya?? Sama kayak penyakit autoimun gue ini.

Iya autoimun.
Kalian gak salah baca kok.

Gue didiagnosa autoimun itu sejak lahir. Bahkan sampai sekarang. Haha awet ya? Iya, kata dokter autoimun akan selalu melekat seumur hidup pada penderitanya. Heran juga sih kenapa umur gue bisa sepanjang ini, kenapa gak cepet mati aja. Kan kalo di sinetron orang yang divonis penyakit langka pasti matinya cepet. 

Halah gausah halu Riz.
Dosa masih segunung everest aja sok-sok an pengen mati. Emangnya elo mau masuk neraka jalur undangan??

(Batin gue: bener juga sih)

Ah udahlah gausah ngomongin gue.

Awalnya sih gue bikin blog ini untuk memberikan edukasi kepada publik tentang apa itu autoimun beserta seluk beluknya. Kenapa edukasi?? Ya karna orang-orang cenderung bersikap mengucilkan bahkan melakukan tindakan bullying terhadap penderita autoimun seperti yang pernah gue alami selama masa sekolah. Sakit hati itu pasti ada, bulshit kalo gue bilang gapapa. Bahkan gue sempet kok memikirkan cara untuk bunuh diri.

Anyway, calm down guys, itu masa lalu kok. Sekarang sih sudah lebih kebal dengan bullying. Karna alhamdulilah imanku sudah jauh lebih tangguh dari yang sebelumnya. InsyaAllah

Nah, seiring berjalannya waktu, blog gue ini isinya malah random gitu, acak-acakan. Mulai dari kesehatan, hobby, dan pekerjaan utama penulis. Semuuaa gue posting. Tergantung mood deh pokoknya.

Semoga kalian para reader blogku tetep rutin ya ngunjungin blogku. Anggep aja visit kalian ke blogku ini untuk memantau apakah penulis blog dari namaguerizka.com masih berumur panjang atau tidak.

Udah gausah mewek.
Sini aku peluk dulu💏💑

I love u till i die❤❤
Warm regard Rizka