--> Skip to main content

Forex Untuk Pemula: Swing Trading (Trading Berayun)

Ini adalah jenis perdagangan yang menggabungkan analisis fundamental dan teknis untuk menangkap pergerakan harga yang paling signifikan dan menghindari perdagangan pada saat-saat sulit. Ini adalah sebagian besar gaya perdagangan jangka menengah yang membutuhkan diadakannya posisi terbuka selama beberapa hari, jadi anda harus cukup sabar untuk mentolerir jangka waktu ketika harga berjalan melawan anda. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi tren jangka menengah dan masuk ke pasar hanya jika tampaknya ada kemungkinan 100% menang.

Trading swing mengandaikan pergerakan harga yang besar dan karena itu memerlukan manajemen ukuran posisi yang baik untuk meminimalkan risiko penurunan.

Contoh trader


Ini bukan tugas yang mudah untuk menemukan Trading swing yang benar-benar terkenal, walaupun ada banyak pelatih dan instruktur yang menyukai gaya perdagangan ini. Salah satu trader swing yang paling terkenal dan dihormati adalah Alay Farley yang mendapat banyak manfaat dalam menggunakan strategi pertarungan ayunannya. Dia adalah penulis The Daily Swing Trade, buku yang menawarkan berbagai taktik dan teknik untuk swing traders. Jika anda memutuskan bahwa gaya trading ini cocok untuk anda, anda mungkin tertarik untuk membacanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser