--> Skip to main content

Tulis pos baru, edit konten, dan kelola komentar pada blog WordPress Anda

Apa yang baru
17.3:
Apa yang baru?

Dengan blok Pencarian yang baru, Anda dapat menambahkan fungsi pencarian ke pos atau halaman mana pun. Di blok Gambar, sekarang Anda dapat menambahkan banner "unggulan". Kami juga telah menyederhanakan alur untuk menyisipkan media saat menggunakan blok multimedia populer.

Peningkatan lainnya mencakup lebih banyak informasi pengguna tentang Sukai, serta pembaruan layar Komentar.

Tentang aplikasi ini

Tulis pos baru, edit konten, dan kelola komentar pada blog WordPress Anda.

Kelola atau buat blog atau situs web WordPress Anda langsung dari perangkat Android Anda: buat dan edit pos serta halaman, unggah foto dan video favorit, lihat statistik, dan balas komentar.

Dengan WordPress untuk Android, Anda memiliki kekuatan untuk memublikasikan dari telapak tangan Anda. Rangkai haiku secara spontan dari sofa Anda. Bidik dan poskan foto saat istirahat makan siang. Tanggapi komentar terbaru, atau periksa statistik untuk melihat dari negara mana saja pembaca situs Anda hari ini.

WordPress untuk Android adalah proyek Sumber Terbuka, yang berarti Anda juga bisa memberikan kontribusi dalam pengembangannya. Pelajari selengkapnya di https://apps.wordpress.com/contribute/.

WordPress untuk Android mendukung WordPress.com dan situs WordPress.org yang dihosting sendiri yang menjalankan WordPress versi 4.0 atau versi lebih tinggi.

Butuh bantuan terkait aplikasi? Kunjungi forum di https://android.forums.wordpress.org/forum/troubleshooting atau tweet kami di @WPAndroid.

Download Now

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.wordpress.android

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser