--> Skip to main content

5 Game HP Paling Populer di Tahun 2021

Game HP menjadi semakin populer, terlebih lagi dengan mudahnya akses terhadap teknologi serta cepatnya perkembangan pasar perangkat pintar (smart devices). Nah, game HP apa saja yang saat ini paling populer di tahun 2021?

Setiap tahun, ada ratusan game HP baru yang diterbitkan oleh para developer aplikasi di Play Store ataupun App Store. Banyaknya pilihan game HP pasti akan membingungkan saat Anda ingin mengunduh permainan baru untuk mengurangi mengisi waktu luang.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tentang game Android terbaik di 2021.

1. Call of Duty: Mobile (CoDm)



Call of Duty Mobile merupakan game Android yang telah di rilis di tahun 2019. Pada tahun rilisnya, permainan ini telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Best Game in 2019 oleh Android Authority.

Jika Anda gemar bermain game shooter dan battle royale seperti PUBG, Valorant, atau Counter Strike, maka game ini wajib dicoba untuk mengisi waktu luang.

2. Mobile Legends: Bang Bang



Mobile Legends adalah salah satu game terpopuler di wilayah Asia Tenggara dengan jutaan pemain aktif setiap harinya. Game ini bergenre mobile online battle arena (MOBA) dengan konsep multiplayer 5 vs 5. 

Setiap permainan akan memakan waktu 15-20 menit, jadi Anda tidak perlu meluangkan waktu banyak untuk memainkan game ini. Cukup dengan membuat akun Mobile Legends secara gratis, Anda telah dapat memainkan game ini setelah menyelesaikan tutorial.

3. Genshin Impact



Genshin Impact merupakan permainan bergenre Role Playing Game (RPG) dengan dunia terbuka yang dapat dijelajahi oleh para pemain. Permainan ini memiliki sistem leveling karakter yang cukup repetitif, sehingga tidak cocok untuk Anda yang mudah bosan. 

Dari segi grafis, Genshin Impact memiliki visual yang sangat memanjakan mata. Hanya saja, Anda perlu memastikan bahwa HP Anda dapat menjalankan game ini. Masalahnya, tidak semua HP memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan game ini.

4. GRID Autosport



GRID Autosport diluncurkan pada tahun 2019 dan langsung menjadi salah satu game balapan terbaik untuk perangkat mobile. Meskipun permainan Asphalt dan Riptide GP juga merupakan permainan balapan yang cukup bagus, GRID memiliki berbagai fitur yang lebih baik.

Game ini juga memiliki kualitas grafis yang sangat mumpuni, jadi pastikan HP Anda cukup kuat untuk menjalankannya.

5. GRIS



Meskipun namanya serupa, namun GRIS adalah permainan yang sangat berbeda dari GRID Autosport. GRIS adalah sebuah game petualangan dengan elemen teka-teki yang perlu diselesaikan di sepanjang ceritanya.

Game ini bercerita tentang gadis bernama Gris yang bertualang di dunianya sendiri sembari merasakan derita hidup. Permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang karena banyaknya teka-teki untuk diselesaikan dan luasnya dunia yang dapat dijelajahi.

Itu dia tadi 5 game HP paling populer di tahun 2021. Game mana yang ingin Anda coba? Pastikan ruang penyimpanan dan spesifikasi HP Anda sudah cukup untuk menjalankan game-game di atas, ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser