--> Skip to main content

Daftar Penipu Online Shop Beserta Modusnya

Aq membuat daftar seperti ini bkn untuk memcemarkan nama baik seseorang, melainkan aq membuat postingan ini berdasarkan pengalaman teman² terdekatku yg tertipu mulut manis penjualnya, dan juga agar tidak ada korban lagi yg terjerumus oleh olshop murahan.

1. Modus Barang Jatuh Tempo Pegadaian

Nama Oknum: ILHAM
No. WA: +1(315) 497 7907
Bank yg digunakan pelaku: BRI 005901099567503
Modus: setelah korban mentransfer uang dgn jumlah sesuai harga+ongkir, pelaku mengaku tidak bisa mengirimkan barangnya dikarenakan barangnya butuh biaya asuransi pengiriman, sehingga pelaku meminta uang transferan lagi dg alasan utk mengurusi asuransi barang yg akan dikirim, bahkan kata temen saya nilai asuransinya lebih mahal dr harga barangnya.

Berikut penampakan olshop pelaku yg benar-benar terasa meyakinkan karena disertai testimoni



2. Modus Convert Pulsa ke Rekening Bank

Nama Oknum: Toni Dharma
No. WA: 087705331503 
Modus: setelah korban melakukan transfer pulsa ke nomor yg disepakati, pelaku langsung memblokir korban agar tidak bisa berkomunikasi kembali

Berikut penampakan situs web pelaku yg disertai testimoni dari blog lain dan juga update rate terbaru yg terlihat sangat meyakinkan



Buat kalian yg ingin ngeshare olshop palsu silakan bs infokan k saya agar tidak memakan korban lebih banyak. 

Kasihan kan para korban yg tertipu hingga jutaan rupiah, padahal itu uang hasil dari keringat sendiri

#SalamKejujuranšŸ˜˜

Support by: www.blibli.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar