--> Skip to main content

Raja Edit Seo Tamplate Itu Ya Mastrigus.com



Nyari layanan perombakan blog tu susah-susah gampang sumpah✌ kayak nyari jodoh. Butuh kecocokan. Entah itu kecocokan selera blog, kecocokan harga, bahkan butuh kecocokan 'online whatssap'. Beuh ribet pokoknya.

Gue aja nyarinya hampir sebulan cuy, padahal nih ya gue itu nyarinya yang track recordnya teratas di google. Respon mereka pun sama, yaitu " Maaf mbak, kami hanya melayani perbaikan wordpress dan pembuatan website baru. Kalau blogger kami tidak bisa menangani, karena rumornya blogger itu memang susah dipelajari dan susah approve adsense"

Well, denger jawaban kayak gitu sumpah pengen langsung mati aja. 

Masa belum apa-apa semangat gue buat nge-blog udah dipatahin sama mereka

Ada sih salah satu website yang mau terima perombakan blogger gue, adminnya fast respon seperti yang gue mau. Tapi b*ngs*tnya,  dengan seenak jidat aja dia nyebut harga. Masa DP harus 3 juta rupiah cuy. Itu baru DP loh ya, belum yang lain. Gilaaa, itu yang punya website sarap kayaknya.

Harga segitu buat kita yang masih baru dan awam di bidang blogger merasa kemewahan sumpah. Kualitas, kuantitas dan performa hasil pekerjaan edit belum tentu cakep yakan??

Dan akhirnya setelah satu bulan lamanya mengalami drama blogger, gue nemu juga jasa perombakan blogger yang kkeeccee aabbiiss😉😘

Yaitu di mastrigus.com

mastrigus.com merupakan suatu jasa perombakan tampilan blog. Bisa blogger, wordpress dll. Fasilitas jasanya pun terbilang komplit seperti template, logo, domain, backlink, hosting, dll

Gue yang notabene masih nol besar dibidang blog merasa terbantu banget dengan adanya mastrigus.com yang adminnya tu santai kok orangnya, easy going, ramah, gag kaku, bisa diajak bercanda juga. Eh tapi jangan diajak ke pelaminan loh ya. Haha

Gue bawel banget nanya ini itu ke adminnya, dan alhamdulilahnya semua yang aku tanyain di jelasin satu-satu dengan telaten sama beliau, dikasih tutorial pula.

Ya walaupun di awal kami komunikasi via chat balesannya llaamma bgt, gue chat tanggal berapa eh di dibalesnya tanggal berapa. Beuh..hampir bikin gue hopeless sama mastrigus.com karena responnya yang lama

Anyway

 Di mastrigus.com kamu bakalan merasa jadi customer yang dimanja banget sama adminnya. Seperti saat bikin logo blog. Beliau nanya "warna favoritmu apa?" 
Ya ampun, cewek jomblo kalo ditanyain kayak gitu pasti bakalan baper tau gag. Haha😆😀

Oya beliau mengerjakan perombakan blog dengan estimasi waktu satu minggu dengan sistem pembayaran full didepan. Mengapa harus full didepan?? Beliau bilang sih supaya kita enak aja nagih kerjaannya.

Ehm, berbicara tentang harga perombakan blog. Masih tergolong aman kok bagi kantong mahasiswa yang memulai merintis karir dalam dunia blog. 

Estimasinya sekitar👇👇

 1.000.000-2.000.000 (udah dapat komplit berupa: domain template, backlink, hosting) bahkan template dapat disesuaikan permintaan customer.

Gue mah apa atuh, cuma bisa pilih yang murah karna minimnya budget. Haha..eits tapi jangan salah, diharga yang semurah itupun kualitas tampilan blog kita akan tetep kece badai kok. Gag kalah sama blog profesional lainnya. Udah liat sendiri kan tampilan blog gue ini gimana?? Yup, semua ini berkat mastrigus.com

Thank you so much more for mastrigus.com
Duh kenapa sih gue baru nemuin website sebaik mastrigus.com sekarang?? Kenapa gag dari dulu-dulu aja gitu??
Biar masa depan blog gue tu gag suram. Haha

Udah ah segitu ajaa
Ntar kuota kalian abis kalo terlalu banyak online


Have a nive weekend my lovely reader❤❤❤

Bbyyee😘💑

Warm Regard Rizka

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser