--> Skip to main content

Cara Bermain Saham Online Gratis, Aman dan Menguntungkan







Salah satu hal yang menyebabkan orang tidak berani menjadi investor yaitu karena takut gagal atau kehilangan banyak uang. Untuk itu, pemula membutuhkan cara bermain saham di online secara gratis yang dapat membantu pemula belajar tentang saham tanpa takut mengalami kerugian.

2 Cara Bermain Sahan online gratis

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika akan membeli saham. Jika salah langkah, ini dapat menyebabkan Anda membeli saham yang tidak tepat atau memiliki kinerja buruk. Berikut ini cara bermain saham secara online untuk melatih para investor pemula:

Bermain saham dengan simulasi trading

Cari paling mudah untuk mulai menjadi investor handal yaitu dengan bermain saham dengan simulasi trading. Tanpa menyiapkan modal dalam bentuk fisik, Anda hanya perlu membuat akun di aplikasi mobile atau desktop simulasi trading.

Anda juga disarankan untuk mengunduh aplikasi tersebut di perangkat gawai milik Anda. Langkah untuk membuat akun juga tidak sulit, Anda hanya perlu memasukkan nama lengkap dan alamat e-mail yang nantinya akan dikirimi email verifikasi.

Ketika sudah memiliki akun, Anda otomatis akan diberi modal dalam bentuk uang virtual. Modal pertama yang diberikan yaitu sebesar seratus juta. Dengan uang tersebut, Anda dapat melakukan pembelian saham pertama Anda.

Bermain saham dengan mengikuti kursus gratis

Selain dengan aplikasi simulasi trading, cara memulai menjadi investor saham yang handal juga bisa dilakukan dengan mengikuti kursus gratis. Ada website yang memang dikhususkan untuk belajar saham, lengkap dengan cara serta trik berinvestasi bagi pemula.

Pengetahuan ini dapat digunakan ketika Anda sudah mulai bermain dengan aplikasi simulasi trading nanti. Hal ini karena website yang menyediakan kursus gratis juga biasanya menyediakan kondisi pasar saham yang seperti aslinya.

Dengan cara ini Anda dapat mempraktikkan ilmu yang didapat dari kursus gratis secara langsung. Tentu saja hal ini menjadi bekal yang cukup untuk menjadi investor handal yang mumpuni. Tak jarang beberapa website juga memberikan hadiah atau bonus untuk kondisi tertentu.

Investasi saham di perusahan atau teempat yang tepat memang menguntungkan, jadi apakah Anda siap untuk memulai investasi? Jika siap, maka ikutilah cara bermain saham online gratis di atas untuk memulai perjalanan Anda menjadi investor saham.

Support by:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser