Protected by Copyscape Keuntungan Menggunakan Reksa Dana Pasar Uang --> Skip to main content

Keuntungan Menggunakan Reksa Dana Pasar Uang



Reksa dana pasar uang merupakan reksa dana yang sepenuhnya berinvestasi ke dalam instrumen pasar besar. Sebagaimana contoh, Sertifikat Bank Indonesia, deposito berjangka dan juga obligasi yang telah jauh tempo dalam kisaran masih di bawah satu tahun.

Keuntungan Mengikuti Program Reksa Dana Pasar Uang

Reksa dana pasar uang ialah salah satu dari sekian jenis investasi yang cukup mudah namun sangat menguntungkan. Jadi, uang yang ada di reksa dana akan dikumpulkan dari pihak investor dan akan diserahkan kepada pengelolanya, yaitu:

Manajer Investasi. 

Adapun jenis Reksadana yang ditawarkan cukup beragam, salah satunya ialah reksa dana pasar uang. Dengan mengikuti program ini Anda akan memperoleh keuntungan. Apa saja itu? Yuk mari kita simak penjelasan di bawah ini. 

Memiliki Peluang Keuntungan yang lebih besar

Salah satu keuntungan dari reksa dana pasar uang ialah, dapat memberikan sebuah penawaran dengan nilai rata-rata keuntungan sampai sekittar 20% per tahunnya. Sedang untuk suku bungan depositonya, antara 4-7 % lebih tinggi dari produk tabungan.

Investasi mulai dari 100 ribu

Untuk bisa mengikuti program reksa dana pada uang muka setidaknya Anda harus mempunyai minimum 5 juta rupiah untuk bisa menempatkan deposito. Jika di bawah itu, Tentu Bank tidak bisa menerimanya. Jadi Bank memberikan batasan khusus dalam masalah pengajuan deposito.

Sedang di program Reksadana, Anda bisa memulainya dengan uang 100 ribu saja lho. Tidak ada perbedaan return antara yang mendapat 100 ribu atau yang 5 juta. Jadi, semua akses Investasi di Reksa dana cukup mudah dan juga terjangkau. 

Dana bisa diambil kapan saja

Di program reksa dana, kapan saja sekiranya dibutuhkan, dana bisa ditarik dan tidak ada pembayaran denda. Semua biaya pencairan di program reksa dana adalah gratis. Selainnya itu prosesnya juga mudah, simpel dan cepat.

Itu tadi beberapa keuntungan dalam mengikuti program reksa dana pasar uang. Sangat mudah dan menguntungkan, bukan? Tunggu apa lagi, Yuk, mulai berinvestasi di reksa dana untuk persiapan kehidupan lebih baik di masa depan. 

Support by:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar