--> Skip to main content

"Kemegahan dan penderitaan" indikator teknis

Pengenalan indikator teknis


Komputer dan teknologi informasi memungkinkan trader untuk meramal arah harga tanpa banyak usaha. Indikator teknis melakukan semua pekerjaan yang menjemukan untuk para trader yang membebaskan mereka dari kebutuhan untuk melakukan perhitungan matematika dan statistik yang sulit. Selain itu, mereka menghemat waktu trader untuk analisis pasar. Namun, selalu ada satu sendok tar dalam satu barel madu. Kita harus mengakui bahwa indikator teknis bukanlah bola kristal; mereka gagal dan mengakibatkan kerugian. Tetapi jika pedagang fokus pada grafik dan pola candlestick yang sangat dapat dipercaya, menerapkan beberapa indikator untuk identifikasi titik masuk dan keluar sempurna, mereka selalu akan berada di depan permainan. Jadi, kami mendorong anda untuk menggunakan alat-alat teknis dalam perdagangan intraday anda bukan hanya karena sangat berguna, tetapi juga karena mereka akan membantu anda untuk meminimalkan dampak emosi pada proses pengambilan keputusan.

Perdagangan guru merekomendasikan menerapkan minimal 2 indikator teknis untuk menyaring sinyal palsu. Indikator teknis bekerja terbaik bersama-sama, sehingga anda harus membuka posisi anda ketika anda melihat bahwa dua indikator memberikan sinyal yang sama. Pada saat yang sama, cobalah untuk tidak menjadi serakah dan jatuh ke dalam kesalahan dengan terlampau menganalisis hal pasar. Penggunaan indikator teknis yang berlebihan akan melakukan lebih banyak keburukan daripada kebaikan, sebagaimana anda mungkin kehilangan jejak pergerakan harga yang sebenarnya dan melewatkan kesempatan keuntungan anda.

Jangkauan imajinasi trader tak terbatas. Menggabungkan indikator teknis dengan alat-alat analisis lainnya. Sebuah aturan yang menyatakan bahwa kombinasi analisis grafik dengan indikator teknis adalah yang paling menguntungkan.

Ada dua jenis indikator teknis. Yang pertama adalah tren indikator. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser