--> Skip to main content

Pluang - Investasi Online Terpercaya | Emas, Indeks Saham AS, dan Bitcoin

Apa yang baru
Reksa Dana Kini Sudah Tersedia di Pluang! 
Ragam aset di Pluang kini semakin marak dengan hadirnya reksa dana pasar uang dan pendapatan tetap. Diversifikasi asetmu sekarang!

Tentang aplikasi ini

Pluang - Investasi Online Terpercaya | Emas, Indeks Saham AS, dan Bitcoin

Pluang - Aplikasi Investasi Online Terbaik di Indonesia
by PT PG Berjangka

Cara praktis, aman, dan cuan untuk investasi online dalam satu aplikasi. Investasi emas online, indeks saham Amerika, serta cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum dengan terjangkau. Terafiliasi dengan Gojek (GoInvestasi), Bukalapak (BukaEmas), dan DANA (DanaEmas).


Keuntungan investasi online di Pluang:

Beli emas digital dengan harga global, praktis dengan tiga tap di handphone-mu

Harga Emas Paling Murah
Harga emas di aplikasi Pluang terjangkau dan kompetitif dibandingkan dengan yang lain. Selisih harga jual dengan harga beli emas cuma 3% di Pluang, bikin kamu lebih cepat cuan. 

Pantau harga emas online di laman ini: https://pluang.com/harga-emas-hari-ini/ no tipu-tipu ya ;)
Pembelian emas Antam di Pluang bisa dilakukan dari transaksi terkecil, mulai dari 0,01 gram - 850 gram emas per hari.

Daftar Cuma Pakai Nomor HP
Daftar gak pake ribet! Cukup masukin nomor HP, kamu sudah bisa langsung masuk ke aplikasi untuk kepoin harga emas setiap hari. Validasi akun juga mudah, cuma pakai KTP dan foto selfie. Di mana lagi investasi emas Antam semudah itu?

Berlisensi dan Diawasi BAPPEBTI
Pluang di bawah PT PG Berjangka adalah pialang yang menyalurkan amanat nasabah, berlisensi dan diawasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Tak Ada Biaya Tersembunyi
Di Pluang, kami mengutamakan transparansi dan kejujuran. Ketika kamu ingin melakukan penarikan, tidak ada biaya tambahan apapun. Kecuali kamu ingin emasnya dicetak dan dikirim ke rumah.

Emas Fisik Bersertifikat dan Bisa Dijual di Luar Negeri
Pengen punya emas cetak? Bisa banget! Emas fisik Pluang adalah emas Antam yang bersertifikat dan bisa dijual kembali di mana saja.

Investasi Emas Aman
Produk investasi emas dikelola oleh PT PG Berjangka yang sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI. Emasnya pun disimpan di Kliring Berjangka Indonesia (BUMN) jadi gak ada risiko emas hilang karena disimpan Pluang.

Akses ke saham-saham paling top di Amerika (Google, Facebook, Amazon, dan lainnya)

Akses ke Indeks Saham Amerika
Dengan berinvestasi di micro e-mini S&P 500 index futures, dapatkan akses langsung ke 500 perusahaan terbesar di Amerika Serikat (Google, Facebook, Amazon, dll) dengan imbal hasil rata-rata 15% per tahun dalam 12 tahun terakhir.



Cara Mudah Investasi di Kelas Aset Terbaik Dunia


Beli Micro E-mini S&P 500 Index Futures secara mudah dalam rupiah hanya dengan tiga ketukan di handphone-mu.

Aman dan Terpercaya
Transaksi Indeks S&P 500 dari Pluang aman karena sudah terlisensi oleh BAPPEBTI dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia.

Nikmati keuntungan tinggi dengan produk Pluang Cryptocurrency

Investasi Cryptocurrency Keuntungan Tinggi
Kamu bisa investasi Bitcoin dan Ethereum melalui aplikasi Pluang. Dua jenis cryptocurrency tersebut adalah yang paling banyak ditransaksikan dan memiliki imbal hasil yang tertinggi. Tak hanya itu, di Pluang Cryptocurrency tidak ada biaya transaksi loh!

Diversifikasi Portofolio Investasi
Dengan produk investasi Bitcoin dan Ethereum di Pluang Cryptocurrency, kamu bisa menambah diversifikasi portofolio. Jadi, portofolio investasi makin beragam dan keuntugan semakin meningkat.

Investasi Bitcoin dan Ethereum Secara Aman
Investasi Bitcoin dan Ethereum di Pluang Cryptocurrency dijamin keamanannya. Selain diawasi oleh BAPPEBTI, investasi cryptocurrency di Pluang menggunakan platform Zipmex yang sangat aman dan terpercaya.

Investasi online di Pluang sangat mudah karena didukung oleh berbagai metode pembayaran seperti Bank, LinkAja, GoPay, dan Jenius.

Temukan kami di:
Instagram: https://www.instagram.com/pluang_id/
Facebook: https://www.facebook.com/pluang.id/
Twitter: https://twitter.com/pluang_id
YouTube: https://www.youtube.com/c/PluangbyPGBerjangka
Telegram Pluang Belajar: https://t.me/kabarPluang
Website: https://pluang.com

Download Now

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.EmasDigi

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser