--> Skip to main content

Fungsi Indikator DeMarker

Panduan Trading Menggunakan Indikator DeMarker di IQ Option

Indikator DeMarker adalah osilator yang menghubungkan aksi harga terkini dengan harga penutupan. 

Dengan demikian, fungsi indikator DeMarker ini untuk mengidentifikasi area overbought dan oversold yang memberi Anda gambaran tentang area jual beli berisiko tinggi dan berisiko rendah.

Panduan ini akan mengajarkan Anda cara mengatur indikator ini di IQ Option. Selanjutnya, tentu saja digunakan untuk melakukan trading.

Menyiapkan indikator DeM di IQ Option

Mengatur indikator DeMarker di IQ Option

Setelah Anda masuk ke akun perdagangan Anda dan mengatur grafik candle Jepang Anda, klik fitur indikator. Selanjutnya, klik Momentum dan terakhir pilih indikator DeMarker.

Selanjutnya, ubah pengaturan DeM. Periode harus ditetapkan ke 14. Garis overbought harus diatur ke 70 sedangkan garis oversold harus diatur ke 30. Klik terapkan.

Garis DeMarker berfluktuasi antara 0 dan 1. Nilai umum dalam rentang ini adalah 0.7, 0.5 dan 0.3.

Trading menggunakan indikator DeMarker di IQ Option

Jika garis DeM berfluktuasi di sekitar nilai 0.5, pasar berkisar dan tidak ada tren yang jelas. Yang terbaik adalah duduk dan menunggu sampai garis bergerak di atas 0.7 atau di bawah 0.3.

Trading menggunakan indikator DeMarker di pengaturan Perdagangan IQ Option

Jika DeMarker garis naik di atas 0.7, tren turun akan segera terjadi. Namun, Anda juga dapat memasukkan posisi beli setelah Anda melihat garis DeM mendekati nilai 0.7.

Jika DeM melintasi garis 0.3, Anda dapat memasuki posisi jual pendek. Begitu harga mulai naik menuju 0.3, itu adalah sinyal untuk tren naik yang akan datang. Tempatkan posisi beli panjang dalam kasus ini.

Indikator DeMarker adalah cara yang baik untuk mengidentifikasi tren yang sedang berkembang. Jika menunjukkan tren naik, masukkan posisi beli dan sebaliknya.

Cara trading sederhana menggunakan indikator DeMarker untuk trading posisi long

Memasukkan posisi beli dan jual panjang menggunakan indikator DeM di IQ Option

Indikator DeMarker juga dapat digunakan untuk trading posisi long.

Jika DEM melintasi 0.7 dari atas dan bergerak menuju nilai 0.5, Anda harus memasukkan posisi jual panjang. Pergerakan ini menandakan tren turun.

Di sisi lain, jika DeM melintasi 0.3 dari bawah mendekati tanda 0.5, ini adalah sinyal untuk tren naik. Masukkan posisi beli panjang.

Indikator DeMarker adalah salah satu yang paling mudah dibaca dan digunakan saat berdagang. Sekarang setelah Anda mempelajari cara menggunakannya, atur di IQ Option berlatih akun hari ini dan gunakan itu. Bagikan hasil Anda di bagian komentar di bawah.

Semoga berhasil!

Sumber: www.iqoptionwiki.com

Baca juga:

1. Apa Itu Indikator DeMarker?

2. Easy DeMarker - Aplikasi Signal Forex Berdasarkan Indikator DeMarker

3. Settingan Indikator DeMarker Agar Profit Bisa Maksimal

4. Fungsi Indikator DeMarker

5. Memahami Indikator DeMarker

6. Pengertian Indikator DeMarker

7. Kelemahan Indikator DeMarker

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser