--> Skip to main content

Aplikasi Berita Saham dari Kacamata Indikator Bull Power

Apa yang baru
Result calendar added
Market News option Added

Tentang aplikasi ini
Aplikasi Berita Saham dari Kacamata Indikator Bull Power

Bull Stock Charts menyaring pola grafik breakout berpotensi tinggi di seluruh dunia

Bull Stock Trader adalah aplikasi terkait perdagangan, menyediakan panggilan perdagangan intraday, panggilan posisi, panggilan investasi jangka panjang, IPO, mata uang Crypto, Pasar Saham AS, Pasar Global dengan grafik langsung, saham pemenang dan pecundang teratas, pembaruan terkait pasar lainnya di satu tempat. Ini seperti sumber satu atap.

Semua panggilan analisis terkait perdagangan di aplikasi Bull Stock Trader hanya untuk tujuan pendidikan. Kami tidak menyarankan untuk membeli atau menjual panggilan apa pun. Anda harus berkonsultasi dengan penasihat investasi perdagangan Anda.

Fitur notifikasi: pengguna aplikasi juga akan mendapatkan notifikasi harian. Setiap kali kami menerbitkan pembaruan terkait perdagangan baru di aplikasi, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan cepat di perangkat mereka.

Risiko: Rasio imbalan penting untuk setiap entri. Jadi, dengan setiap analisis, kami membagikan level di Bull Stock Trader. Bersamaan dengan itu, level Target dan Stop-loss juga dilampirkan. Dengan cara ini, pengguna aplikasi mengambil keputusan yang tepat sebelum masuk ke saham.

Di bagian IPO memiliki informasi yang berbeda seperti Nama IPO, tanggal penawaran, Kisaran Harga, Ukuran Penerbitan, Tanggal Terdaftar, Langganan, dan Ukuran Lot. Ini memberi Anda berbagai jenis informasi singkat IPO, dan juga menyebutkan tentang yang akan datang, dan terdaftar.

World Live Index mencakup seluruh pasar dunia seperti Pasar Asia, Pasar Eropa, Pasar AS, Pasar Indonesia, Pasar Australia, Pasar Afrika, Pasar Selandia Baru. Ini disediakan UC, LC, indeks, grafik langsung, tidak hanya panggilan stok tunai, tetapi kami juga memperbarui panggilan mata uang, panggilan opsi yang bagus, dan bagus, dll.

Mata uang kripto, memiliki daftar mata uang kripto seperti koin bit, Ethereum, dan koin lite. Elemen ini hanya memiliki tingkat harga semua koin dalam satu platform tunggal.

Dalam saham Bull salah satu opsi adalah top losers dan gainers, jadi Anda harus mendapatkan informasi daftar saham top gainer dan loser, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil keputusan arus pasar hari ini.

Bull stock mendefinisikan pasar saham Kami, di mana kami menyebutkan berbagai sektor pasar Kami seperti teknologi, perawatan kesehatan, keuangan, industri, real estat, energi, dan banyak lagi. Hal ini juga menggambarkan data dari setiap saham pasar AS dengan sektor tertentu.

Fitur
analisis saham Breakout ekuitas.
Nifty Bank, Nifty 50, Emas, USD hingga INR, dll. Analisis terkait indeks.
daftar artikel untuk mendapatkan informasi pasar saham.
Peristiwa penting mendatang dari pasar saham India.
Stok grafik pasar global.
Daftar IPO yang akan datang.
Daftar Mata Uang Kripto
Daftar Saham Top gainers dan Top Losers
Daftar notifikasi yang baru saja dikirim.

Jika Anda menyukai fitur aplikasi dan beri nilai kami kepada Bull Stock Trader.
Terima kasih…
Pedagang Saham Banteng.

Catatan
Bull Stock Trader hanya aplikasi tujuan informasi. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi dengan mengikuti sinyal. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi ini, silakan hubungi kami di info@bullstocktrader.com

Download Now

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bullstock.trader

Baca juga:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Advertiser